HOME // Jawa Timur // Wisata

 

Sandiaga Salahudin Uno Bangun Ekonomi Kreatif Dengan Potensikan Desa Wisata

  Senin, 24 Mei 2021

Sandiaga Salahudin Uno Bangun Ekonomi Kreatif Dengan Potensikan Desa Wisata
Sandiaga Salahudin Uno mendatangi Café Sawah

lenterainspiratif.id | Pasuruan – Membangun ekonomi kreatif Sandiaga Salahudin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mempromosikan potensi desa wisata dan Launching Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021, salahsatunya di Desa PujonKidul Kabupaten Malang.

Dalam acara Launching Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 Sabtu, 22/05/2021 Sandiaga Salahudin Uno Bersama Denny Caknan dan Cak precil mendatangi Café Sawah.  Sebelum di bangun café, lahan tersebut digunakan untuk bercocok tanam dengan penghasilan RP 100. 000. 000/ hektar setiap tahunnya, namun sejak ada pendekatan ekonomi kreatif, kini dapat menghasilkan milyaran rupiah setiap tahunnya. Sandiaga Uno berharap hal ini dapat menjadi contoh dan motivasi untuk desa-desa lain di Indoensia agar dapat berkembang dan membuka lapangan kerja.

Anugerah Desa Wisata Indoensia 2021 merupakan salah satu program pengembangan kepariwisataan Indonesia yang sedang di galakkan oleh Kekemnterian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan menangkat tema “Indonesia Bangkit”.

BACA JUGA :   Suami Jual Istri Ternyata Masturbasi Sambil Lihat Istri Disetubuhi

Sandiaga Salahudin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berharap program ini mampu menjadi daya ungkit bagi ekonomi desa dan sebagai wahana promosi untuk menunjukkan potensi desa-desa wisata di Indonesia kepada wisatawan domustik maupun mancanegara, serta mendorong daerah untuk menciptakan desa wisata baru yang dapat membangkitkan ekonomi desa.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI