Balap Liar Pakai Truk di Jalan Raya, Dua Colt Diesel Diamankan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Balap Liar Pakai Truk di Jalan Raya, Dua Colt Diesel Diamankan

  Minggu, 23 Mei 2021

Balapan Liar Pakai Truk di Jalan Raya, Dua Colt Diesel Diamankan
aksi balap liar pakai truk colt diesel

Lenterainspiratif.id | Pacitan – Wajarnya para kaula muda melakukan balap liar dengan sepeda motor atau mobil, namun tidak dengan dua remaja di Pacitan ini, mereka melakukan balap liar dengan mengendarai truk. Aksi ugal-ugalan yang sangat membahayakan itu pun terekam kamera warga dan viral di media sosial.

Aksi mereka pun dibubarkan polisi bersama warga di Jalan Lintas Selatan (JLS). “Kita bubarkan sekitar pukul 01.05 WIB dini hari tadi,” terang Kanit Laka Lantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo, Minggu (23/5/2021).

Amrih mengatakan, aksi berbahaya itu pertama kali diketahui warga sekitar. Mereka pun berusaha menghentikan balap liar itu. Hanya saja peringatan itu tak digubris pelaku. Warga yang kesal pun akhirnya melapor ke polisi.

Usai menerima laporan, polisi bersama sejumlah warga pun bergegas menuju lokasi kejadian. Pada saat polisi sampai dilokasi kejadian dua remaja pelaku balap liar tersebut sudah menyelesaikan dua etape balapannya.

BACA JUGA :   Tolak UMK Naik, Bupati Mojokerto Di Demo Buruh FSPMI

“Sudah dua kali balapan. Pada saat yang ketiga kita bubarkan,” tambah perwira polisi asal Ponorogo tersebut.

Gagal melanjutkan balapan, para pelaku tak langsung pulang. Mereka justru nongkrong di depan toserba di Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Ploso. Di situ petugas berusaha mengorek keterangan pelaku.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI