Ketua Perindo Nganjuk Terlibat Kasus Pencurian Terancam Dipecat - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Ketua Perindo Nganjuk Terlibat Kasus Pencurian Terancam Dipecat

  Sabtu, 22 Mei 2021

Ketua Perindo Nganjuk Terlibat Kasus Pencurian Terancam Dipecat
barang bukti yang berhasil diamankan

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Tanggapi kasus pencurian besi kerangka di sebuah toko bangunan yang dilakukan oleh Ketua Perindo Nganjuk, Aris Sukariono (44), Ketua DPW Perindo Jatim, Mirdasy, mengusulkan pemecatan tersangka ke DPP. Disisi lain Misdary juga sangat menyayangkan perbuatan tercela yang dilakukan oleh kadernya itu.

“Benar memang itu ketua Perindo Nganjuk. Kita sudah bersurat ke DPP untuk usulan pemecatan atau dicopot. Tapi nanti keputusan akhir ada di DPP, bukan ranahnya DPW untuk memecat,” ujar Mirdasy, Sabtu (22/5/2021).

Mirdasy menjelaskan, saat ini dirinya belum menerima lampiran dari kepolisian terkait penetapan tersangka Ketua DPC Perindo Nganjuk.

Jika pihaknya sudah menerima lampiran dari pihak kepolisian maka akan sesegera mungkin diteruskan ke DPP Perindo untuk memperkuat bukti tindakan kejahatan yang dilakukan oleh Ketua Perindo Nganjuk itu.

“Tentu saja kita menyayangkan. Kita masih tunggu salinan dari kepolisian. Dan memang kita mengakui itu kader Perindo dan posisinya Ketua di Nganjuk. Pemecatan bukan ranah DPW, partai kan ada majelis kode etik tergantung DPP,” sambungnya.

BACA JUGA :   Dilaporkan Istri Sirih Anggota DPRD Situbondo Akhirnya Buka Suara

Sebagaimana diberikan sebelum, Aris Sukariono, Ketua Perindo Nganjuk diamankan polisi atas dugaan pencurian 16 buah besi pondasi berbentuk kolom, dan 4 buah pipa paralon.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI