CV. Elgapi Hingga Kini Belum Bayar Upah Material - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

CV. Elgapi Hingga Kini Belum Bayar Upah Material

  Selasa, 18 Mei 2021

CV. Elgapi Hingga Kini Belum Bayar Upah Material
Papan proyek

Lenterainspiratif.id | Halsel – Proyek jalan sentral Produksi antara Desa Ngokomalako dan Desa Akesipang, sepanjang 2 km, Kecamatan Kayoa Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Propinsi Maluku Utara, yang di kontrak oleh CV. Elgapi. Kini tak kunjung terbayar habis, atas upah kerja material ratusan juta dari masyarakat dua desa yakni Desa Ngokomalako dan Desa Akesipang.

Pasalnya, proyek yang di jalankan melalui sumber dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 dengan waktu kerja selama kurung waktu 90 hari, dalam waktu kerja di mulai pada tanggal 10 September 2020 ini belum membayar upah Kerja material milik masyarakat. Akibat di ketahui atas nama kontraktor CV. Elgapi biasa di sapa Abang, tak nampak di depan masyarakat alias hilang kontak (melarikan diri).

Haris Naim salah satu keterwakilan masyarakat desa Ngokomalako, saat di konfirmasi awak media, Selasa (18/05/2021), mengatakan bahwa sudah banyak termakan janji oleh kontraktor atas pembayaran upah material yang di miliki masyarakat dua desa.

BACA JUGA :   IMMB Halsel Gelar Mubes Ke-I

Dirinya juga sesal kan atas kelakuan dan perbuatan kontraktor, menurutnya, sudah termakan janji, tetapi juga kontraktor tersebut tidak nampak kan dirinya alias hilang jejak maupun hilang kontak sampai saat ini.

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI