Cari Bandar Narkoba Di Lapas Probolinggo, Polisi Tak Temukan Apa Apa - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Cari Bandar Narkoba Di Lapas Probolinggo, Polisi Tak Temukan Apa Apa

  Selasa, 11 Mei 2021

Cari Bandar Narkoba Di Lapas Probolinggo, Polisi Tak Temukan Apa Apa
petugas saat lakukan penggledahan

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Lapas Probolinggo mendadak digledah petugas setelah pengedar pil koplo di Sidoarjo diringkus dan mencatut seorang napi di Lapas tersebut yang diduga sebagai bandar narkoba.

Pengedar pkl koplo tersebut diringkus petugas pada Minggu (9/5) sekitar pukul 05.30 WIB. Ia adalah Arda Ardiansyah (31), warga Dusun Plumpang RT 16 RW 04, Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo.

Sebanyak 301.200 pil koplo diamankan oleh petugas dari dalam rumah pelaku pada saat penggerebekan. Barang haram tersebut adalah titipan dari seorang napi di Lapas Probolinggo.

Maka dari itu, dini hari tadi petugas gabungan lapas dan Satreskoba Polres Probolinggo Kota melakukan penggeledahan di ruang tahanan narkoba. Namun setelah dilakukan penggeledahan, petugas tidak menemukan nama napi yang disebut-sebut terlibat dalam kasus ini.

Dalam penggeledahan juga tidak ditemukan barang bukti narkoba. Seperti yang disampaikan Risman Somantri, Kalapas Kelas 2B Kota Probolinggo.

BACA JUGA :   Lihat Video Wik Wik Sang Adik, Pemuda Di Probolinggo Spontan Bacok Teman Sendiri

“Terkait ada kabar pengedar kepemilikan 301.200 butir pil koplo ditangkap tim Unit Reskrim Polsek Balongbendo di Sidoarjo, pengakuan barang dari warga binaan Lapas Probolinggo. Kita bersama polisi dari Unit Reskoba Polres Probolinggo Kota sengaja razia dini hari, di saat para napi istirahat, agar bisa menemukan barang haram, namun hasilnya nihil. Tidak ditemukan barang narkoba dan pil koplo di kamar napi,” ujar Risman, Selasa (11/5/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI