Korban Tenggelam di Waduk Widas Saradan Madiun Saat Mancing Akhirnya Ditemukan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Korban Tenggelam di Waduk Widas Saradan Madiun Saat Mancing Akhirnya Ditemukan

  Sabtu, 1 Mei 2021

Korban Tenggelam di Waduk Widas Saradan Madiun Saat Mancing Akhirnya Ditemukan
korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id  | Madiun – Pemuda asal Madiun yang dilaporkan tenggelam saat memancing pada Kamis (29/4) lalu ditemukan tewas. Korban berna Yogi Novan Efendi (23) warga Desa Rejoso Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun ditemukan dalam kondisi mengambang di waduk Widas Saradan Madiun pagi tadi.

“Alhamdulillah sudah ditemukan. Korban meninggal dunia setelah dua hari dilaporkan tenggelam sejak Kamis sore kemarin. Tadi pagi ditemukan mengambang di Waduk Widas,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Madiun, Muhammad Zahrowi, Sabtu (1/5/2021).

Sebelum korban diketahui pergi memancing di waduk tersebut bersama dua rekannya, ketiganya memancing dengan menceburkan diri ke waduk. “Jadi sesampainya di waduk Widas korban lalu memancing dengan cara menceburkan dirinya ke dalam waduk. Ketinggian air setinggi dada kemudian diikuti oleh rekannya namun jarak sekitar 100 meter,” kata Zahrowi.

Saat mendengar suara teriakan minta tolong dari korban, saksi mencoba mencari sumber suara tersebut namun tidka juga ditemukan.

BACA JUGA :   Memasuki Hari Ke Tiga, Korban Tenggelam Di Perairan Filonga Dan Sofifi Belum Ditemukan

“Tidak lama kemudian saksi mendengar suara minta tolong. Lalu saksi mencari sumber suara tersebut namun tidak ditemukan kemudian mencari korban dan juga tidak ditemukan. Akibat kejadian tersebut saksi kemudian meminta tolong kepada sesama pemancing namun tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut,” imbuhnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI