Minta THR Ke Pengusaha Lurah di Jombang Mendadak Viral - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Minta THR Ke Pengusaha Lurah di Jombang Mendadak Viral

  Jumat, 30 April 2021

Minta THR Ke Pengusaha Lurah di Jombang Mendadak Viral
foto surat permintaan THR

Lenterainspiratif.id | Jombang – Sebuah surat berisi permintaan tunjangan hari raya (THR), berupa parsel Lebaran untuk 16 pegawai kelurahan di Jombang viral di media sosial. Surat itu dibuat oleh Lurah Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Isi surat tersebut akhirnya banyak menimbulkan tanggapan dari warganet. Seperti yang ada dipostingan akun Instagram @ndorobeii sekitar 17 jam yang lalu. Hingga pukul 12.30 WIB, posting-an itu menuai 637 komentar.

Surat tersebut menggunakan kop Kelurahan Jombatan lengkap dengan alamat, nomor telepon kantor, serta tanda tangan Lurah Jombatan, Kislan dan stempel kelurahan. Di bawahnya tertulis tanggal surat 28 April 2021, nomor surat 400/32/415.53.2/2021, sifat penting, serta hal surat permohonan bantuan THR parsel lebaran.

“Sehubungan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021, dengan ini kami memohon kesediaan dan kerelaan bapak/ibu/saudara/i para pengusaha toko/rumah makan untuk sekadar berbagi memberikan THR/parsel Lebaran kepada pegawai Kantor Kelurahan Jombatan dengan jumlah anggota 16 orang dan dikirim ke Kantor Kelurahan Jombatan paling lambat hari Jumat tanggal 7 Mei 2021,” isi surat tersebut.

BACA JUGA :   Ugal Ugalan, Tiga Pemuda Di Jombang Tabrak Pohon Satu Orang Tewas

Nampaknya iso surat tersebut membuat geram para netizen yang membaca surat tersebut. Nada kecaman turut mewarnai komentar dalam postingan tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI