Meski Ada Pembatasan Mudik Bazar Murah UMKM Ramadhan Tetap Digelar Sebagai Perwujudtan Dari Pengembangan UMKM - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Meski Ada Pembatasan Mudik Bazar Murah UMKM Ramadhan Tetap Digelar Sebagai Perwujudtan Dari Pengembangan UMKM

  Jumat, 30 April 2021

Meski Ada Pembatasan Mudik Bazar Murah UMKM Ramadhan Tetap Digelar Sebagai Perwujudtan Dari Pengembangan UMKM
Walikota Mojokerto meninjau Bazar UMKM

lenterainspiratif.id | Mojokerto – Meski terdapat pembatasan arus mudik karena pandemi covid 19 Bazar Murah UMKM Ramadhan kembali digelar oleh Pemerintah Kota Mojokerto bersama Bank Jatim, hal itu merupakan perwujudtan dari pengembangan UMKM dan Digitalisasi Keuangan di kota mojokerto. Bazar Murah UMKM Ramadhan 1442 H digelar di Rest Area Gunung Gedangan, Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari. Bazar murah digelar mulai 29 April 2021 hingga 5 hari kedepan, 3 Mei 2021 yang akan datang.

Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan bahwa bazar murah ini adalah fasilitas yang disediakan oleh Pemkot Mojokerto Bersama Bank Jatim Cabang Mojokerto bagi umkm untuk bisa memasarkan produk-produknya.

“Kami berupaya bagaimana produk UMKM Kota Mojokerto ini juga memiliki tempat berdagang yang lebih layak dari pada harus berdagang di pinggir-pinggir jalan sehingga harus ditertibkan dengan operasi yustisi dari Satpol PP, TNI maupun POLRI.”tegasnya.

BACA JUGA :   Proses Belajar Mengajar SDN Inpres Orimakurunga Bergantung Pada Cuaca

“Sembari menunggu di rest area ini yang masih dalam proses appraisal (proses pemberian nilai dalam konteks properti) untuk bisa dikelola oleh BUMD kedepannya, ini adalah moment yang sangat pas dimana kebutuhan masyarakat menjelang idul fitri cukup tinggi, kebutuhan masyarakat untuk berburu takjil juga tinggi, sehingga dengan fasilitasi tempat di satu lokal seperti ini akan memudahkan bagi masyarakat saat membutuhkan kuliner untuk langsung menuju lokasi ini” ungkap Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI