Anak Awak Kapal KRI Nanggala 402 Warga Surabaya Akan Diberi Beasiswa Hingga Perguruan Tinggi - Lentera Inspiratif

HOME // Nasional

 

Anak Awak Kapal KRI Nanggala 402 Warga Surabaya Akan Diberi Beasiswa Hingga Perguruan Tinggi

  Senin, 26 April 2021

Kunjungan Eri di salah satu rumah awak kapal KRI Nanggala 402
Kunjungan Eri di salah satu rumah awak kapal KRI Nanggala 402

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Pemerintah Kota Surabaya siapkan beasiswa untuk anak-anak awak kapal KRI Nanggala 402 yang merupakan warga Surabaya. Beasiswa tersebut akan diberikan hingga mereka duduk di perguruan tinggi.

“Atas nama Pemkot Surabaya, kami menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya. Ini duka bagi Surabaya. Duka bagi Indonesia. Semoga para awak KRI Nanggala-402 mendapat tempat termulia di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Senin (26/4/2021).

Beasiswa tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi jasa para awak kapal yang merupakan pejuang penjaga kedaulatan negeri ini. “Beasiswa adalah bentuk penghargaan dari Pemkot Surabaya, meski tentu ini tidak sebanding dengan pengabdian beliau-beliau yang teguh hingga akhir menjaga laut kita,” ujarnya.

Sebelumnya, Eri telah mengunjungi para keluarga awak KRI Nanggala 402 yang tinggal di sejumlah kecamatan, antara lain, Wonokromo, Semampir, Kenjeran, Tambak Sari, Bulak Sukolilo, dan Karang Pilang.

BACA JUGA :   Eid 'Ibrahimovic' Versi Bonek

“Jika tidak salah, ada sekitar 9 awak KRI Nanggala-402 yang tinggal dan ber-KTP Surabaya. Akan terus kami update. Sejak pagi hingga sore, saya sudah berkeliling mengunjungi para keluarga, berdoa bersama, memberikan semangat, bersama-sama kita melewati masa sulit ini,” katanya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI