Sejumlah Pemandu Lagu Di Lamongan Terjaring Razia, Ada Yang Dari Mojokerto - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Kriminal

 

Sejumlah Pemandu Lagu Di Lamongan Terjaring Razia, Ada Yang Dari Mojokerto

  Minggu, 25 April 2021

Purel Lamongan Terjerat Razia
Para pemandu lagu yang terjaring razia

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Petugas Satpol PP Lamongan mengamankan sejumlah wanita pemandu lagu karena masih nekat beroperasi di bulan Ramadhan 2021 ini, 16 pemanduan lagu cantik itu diamankan dari sebuah cafe dan rumah karaoke di wilayah Kecamatan Babat.

Sebelum razia tersebut, sebelumnya pihak berwajib sudah menyampaikan adanya surat larangan agar rumah karaoke dan cafe tidak beroperasi selama bulan suci ramadhan.

“Ada informasi bahwasanya ada sebuah kafe di wilayah Babat yang masih nekat beroperasi saat ramadhan. Sehingga kami bersama anggota bergerak ke lokasi dan mengamankan mereka,” kata Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Lamongan Umar Syahid, Minggu (25/4/2021).

Setelah terjaring razia itu, para pemandu lagu tersebut dibawa ke kantor Satpol PP Lamongan untuk didata dan dimintai keterangan, tak sampai disitu mereka juga diminta membuat surat pernyataan bermaterai yang berisi tidak akan melanggar aturan yang telah di tetapkan.

BACA JUGA :   Minta THR Ke Pengusaha Lurah di Jombang Mendadak Viral

“Setelah didata, kita serahkan ke Dinsos,” tambahnya.

Mereka, jelas dia, kebanyakan adalah pendatang. Beberapa di antaranya datang dari Bandung, Pasuruan, Bojonegoro, Mojokerto, Tuban dan beberapa luar daerah lainnya. Selain itu, ada juga beberapa di antaranya warga Lamongan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI