Penemuan Mayat Terbungkus Kasur di Dekat PWNU Jatim Hebohkan Warga Surabaya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Penemuan Mayat Terbungkus Kasur di Dekat PWNU Jatim Hebohkan Warga Surabaya

  Jumat, 23 April 2021

Penemuan Mayat Terbungkus Kasur di Dekat PWNU Jatim Hebohkan Warga Surabaya
mayat terbungkus kasur saat di periksa petugas

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Warga Pagesangan, Jambangan, Surabaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat terbungkus kasur dan karung plastik yang ditemukan di area lahan kosong di Jalan Masjid Agung Timur atau seberang Kantor PWNU Jatim. Salah satu saksi mata berna Joko Aji Santoso (33) mengatakan, orang pertama yang menemukan mayat tersebut yaitu rekannya yang bernama Kholilul.

“Teman saya tak tahu kalau itu mayat, dikira sampah. Sekitar pukul 19.30 WIB baunya menyengat, terus didorong dengan kayu,” ujar Joko kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (22/4/2021).

Kholilul yang masih belum yakin dengan temuannya itu pun meminta bantuan ke Kantor PWNU Jatim. Sekitar pukul 22.00 WIB mereka melakukan pengecekan dan melihat ada kaki dari balik bungkusan kasur dan karung plastik tersebut.

“Akhirnya minta bantuan Pak Rasyid, selaku pengamanan PWNU. Nah ternyata mayat, kok ada kakinya, itu jam 10 malam, sudah kayak gini. Setelah itu pak Rasyid telepon polisi,” lanjut Joko.

BACA JUGA :   Kabar Duka, Guru Besar UGM Positif Corona Meninggal Dunia

Polisi yang datang kemudian melakukan proses identifikasi dan olah TKP. Sekitar pukul 00.00 WIB, jenazah dievakuasi polisi menggunakan mobil jenazah milik Dinas Sosial Kota Surabaya dan dibawa ke kamar mayat RSU Dr Soetomo.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI