Dukun Pembunuh Janda di Probolinggo Akhirnya Diamankan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Dukun Pembunuh Janda di Probolinggo Akhirnya Diamankan

  Rabu, 21 April 2021

Dukun Pembunuh Janda di Probolinggo Akhirnya Diamankan
Pelaku saat diamankan

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Tersangka M Anwar (43), warga Paiton, Probolinggo ditangkap polisi lantaran telah melakukan pembunuhan terhadap janda bernama Juhairiah (40). Pelaku pembunuhan merupakan dukun pengganda uang palsu.

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan mengatakan bahwa pelaku yang seorang dukun tega melakukan pembunuhan terhadap korban yang berstatus janda karena korban mengancam akan benrteriak karena uangnya telah gagal digandakan oleh pelaku.

“janda ini jengkel ke pelaku yang seorang dukun karena gagal terus menggandakan uang,” ujar Ferdy kepada wartawan di Polres Probolinggo, Selasa (20/4/2021).

Ferdy mengatakan pada Jumat (16/4) dini hari, pelaku datang ke rumah korban karena diminta untuk menggandakan uang. Karena gagal janda tersebut meminta pelaku untuk mengulangi ritual penggandaan uang lagi.

Namun pelaku menolak permintaan itu, Korban lalu mengancam akan berteriak, karena pelaku takut dihajar masa lalu pelaku mencekik dan memukul korban hingga tewas. Pelaku lantas membawa kabur uang milik korban.

BACA JUGA :   Terduga Pelaku Pembuat Balon Undara Yang Meledak di Ponorogo Bertambah Menjadi 12 Orang

“Korban mau menjerit karena pelaku tidak bisa melipatgandakan uangnya. Pelaku yang takut dimassa akhirnya gelap mata membunuh korban dengan cara dicekik leher pakai kerudung,” kata Ferdy.

Korban sendiri berharap uangnya bisa dilipatgandakan karena akan dikembalikan ke para anggota tabungan lebaran.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI