KPK Lanjutkan Penyelidikan Kasus TPPU Bupati Mojokerto MKP - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

KPK Lanjutkan Penyelidikan Kasus TPPU Bupati Mojokerto MKP

  Selasa, 20 April 2021

KPK Lanjutkan Penyelidikan Kasus TPPU Bupati Mojokerto MKP Berlanjut
Pejabat pemkab menuju Aula Hayam Wuruk di lantai II Mapolresta Mojokerto akan diperiksa penyidik KPK

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Proses penyelidikan dugaan tindak pidana pencucian uang atau TPPU yang dilakukan oleh mantan Bupati Kabupaten Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP), dilanjutkan oleh KPK pada Senin (19/4/2021).

Dalam momen penyelidikan tersebut, nampak sejumlah pejabat Pemkab Mojokerto datang ke Mapolres Mojokerto guna memenuhi panggilan dari penyidik KPK. Berdasarkan pantauan di lokasi, nampak Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Mojokerto Moh. Ridwan, yang pertama mendatangi Mapolresta yang ada di jalan Bhayangkara No.25, Mergelo, Miji, Kecamatan Prajurit Kulon. Kemudian Mantan Camat Bangsal dan Ngoro, yang tiba sekitar pukul 10.26 WIB yang langsung masuk ke Aula Hayam Wuruk yang menjadi ruang pemeriksaan. Terakhir yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabupaten Mojokerto Muhammad Hidayat serta Kepala BPKAD Kabupaten Mojokerto Mieke Juli Astuti.

Setelah berbincang sebentar dengan anggota Provos yang berjaga di lantai dasar, mereka langsung bergegas menuju Aula Hayam Wuruk. Saat turun ruang pemeriksaan, hanya Hidayat yang mau menanggapi pertanyaan wartawan.

BACA JUGA :   Truk Muatan Pakan Ternak Tabrak Rumah Warga Mojosari Mojokerto Setelah Ban Meletus

“Gak gak gak. Saya minta ditunda saja (pemanggilan oleh KPK), soalnya gak bisa besok,” ucap Hidayat menjawab pertanyaan awak media ihwal materi pemeriksaaannya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI