Spesialis Pencurian Motor di Jombang Akhirnya Diringkus Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Spesialis Pencurian Motor di Jombang Akhirnya Diringkus Polisi

  Senin, 19 April 2021

Spesialis Pencuri Motor di Jombang Akhirnya Diringkus Polisi
pelaku pencurian sepeda motor saat diamankan polisi

Lenterainspiratif.id | Jombang – Usai membawa kabur sepeda motor di Jombang M Hudan (39) akhirnya berhasil diringkus oleh polisi. Pria asal Desa Giripurno, Bumiaji, Kota Batu itu mengaku sudah 8 kali melakukan aksi pencurian di tempat yang berbeda.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan mengatakan bahwa pelaku tercatat sudah 8 kali melakukan aksi pencurian di beberapa tempat yang berbeda yakni, di makam Trawas-Mojokerto, masjid Lawang-Malang, Sidoarjo, Kota Batu, Masjid Ceng Ho Pasuruan, masjid Purwosari-Pasuruan, Songgoriti Batu, serta di Sengkaling-Malang.

Dalam aksinya, tersangka berhasil mencuri 5 ponsel, 5 tas berisi uang dan dompet dan 1 sepeda motor Yamaha NMax. Terakhir Hudan melakukan aksinya di Jombang di rumah Gatot Wahyu (19) pada (18/3), warga Desa Balonggemek, Megaluh.

“Tersangka berkenalan dengan korban melalui aplikasi Tantan, kemudian berkomunikasi melalui WhatsApp. Tersangka mengaku sebagai pegawai bank di Sidoarjo,” kata Teguh, Minggu (18/4/2021).

BACA JUGA :   Fakta Baru, Pria Meninggal Di Depan Rumah Kos Di Trenggalek Karena Layang Layang

Pelaku dan korban lebih dulu bertemu sebelum mengambil Honda Beli di Trowulan. Mereka berdua berboncengan menuju lokasi dengan mengendarai Kawasaki Ninja 250 FI nopol S 3351 ZF milik korban.

Sekitar pukul 13.00 WIB, mereka mampir ke SPBU di Jalan Raya Jogoloyo, Desa Tejo, Mojoagung, Jombang. Di SPBU inilah Hudan mulai melancarkan tipu muslihatnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI