Terungkap Kebakaran Pabrik Tepung PT Agrofood Makmur Mandiri Akibat Meledaknya Mesin Oven - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap Kebakaran Pabrik Tepung PT Agrofood Makmur Mandiri Akibat Meledaknya Mesin Oven

  Jumat, 16 April 2021

Terungkap Kebakaran Pabrik Tepung PT Agrofood Makmur Mandiri Akibat Meledaknya Mesin Oven
Kebakaran pabrik tepung PT Agrofood Makmur Mandiri (AMM) di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

lenterainspiratif.id | Mojokerto – Kebakaran pabrik tepung PT Agrofood Makmur Mandiri (AMM) di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Kebakaran tersebut diduga akibat meledaknya mesin oven di bagian produksi.

Salah seorang buruh PT AMM mengatakan, pabrik terbakar terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Menurut dia, terjadi satu kali ledakan dari mesin oven tepung beras dan ketan.

“Ledakan hanya satu kali dari mesin oven di dalam bagian produksi tepung,” kata salah satu karyawan PT AMM  di lokasi kejadian, Kamis (15/4/2021).

Sebelumnya, Pabrik tepung PT Agrofood Makmur Mandiri (AMM) di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ludes terbakar. Kebakaran terjadi pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kebakaran di tersebut sempat terdengar suara ledakan hingga puluhan meter. Karena pabrik terletak masih di area pemukiman warga yakni di Desa Watukenongo, sedangkan bagian lainnya di Desa Ngrame, Kecamatan Pungging.

BACA JUGA :   Cabuli Tujuh Bocah Kakek Jamu Diamankan

“Ledakan satu kali tadi sekitar jam 11. Suaranya lebih kencang daripada letusan ban truk, tapi tidak terasa bergetar,” terang Malik (35), warga Desa Watukenongo.

Dari kebakaran tersebut nampak asap hitam membumbung tinggi di udara. Sementara itu mobil PMK tampak di diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI