Terungkap Tas Mencurigakan di kantor DPRD kota Kediri, Ternyata Berisi Baterai - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap Tas Mencurigakan di kantor DPRD kota Kediri, Ternyata Berisi Baterai

  Senin, 12 April 2021

Terungkap Tas Mencurigakan di kantor DPRD kota Kediri, Ternyata Berisi Baterai
Tas mencurigakan

Lenterainspiratif.id | Kediri – Petugas keamanan kantor DPRD Kota Kediri, Asrofi, menyebut tas hitam mencurigakan yang ditemukan di halaman kantor DPRD Kota Kediri, berisi sejumlah kabel dan beberapa baterai.

Disebutkan oleh Asrofi, di dalam tas hitam mencurigakan dengan motif tanda centang berwarna putih itu terdapat rangkaian baterai dan lilitan kabel. Asrofi sendiri mengaku menemukan tas tersebut sekitar pukul 05.30 WIB di belakang pintu gerbang masuk DPRD bagian selatan, saat itu dia baru saja turun usai menjalankan shalat subuh di musala kompleks kantor DPRD Kota Kediri.

“Pertama kali saya lihat setelah selesai shalat subuh. Lalu keluar, melihat ada tas hitam ada coretan putih,” kata Asrofi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (12/4/2021).

Ashrofi dan ketua regu keamanan mengecek tas hitam mencurigakan tersebut. “Sepintas saya melihat ada kabel dan baterai dalam tas tersebut. Karena merasa takut, kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian,” imbuh Asrofi.

BACA JUGA :   Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Gadis 14 Tahun di Kediri

Hingga kini sterilisasi lokasi penemuan tas mencurigakan yang diduga berisi bom itu masih dilakukan oleh para anggota Brimob dan petugas Polres Kediri Kota, sembari menunggu kedatangan tim Jibom yang akan melakukan evakuasi tas tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI