Praktek Bisnis lendir Suami Jual Istri Di Hotel Ayola Sunrise Mall Terbongkar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Hukum // Kriminal

 

Praktek Bisnis lendir Suami Jual Istri Di Hotel Ayola Sunrise Mall Terbongkar

  Sabtu, 10 April 2021

Praktek Bisnis lendir Suami Jual Istri Di Hotel Ayola Sunrise Mall Akhirnya Terbongkar
chat whatsapp pelaku saat melakukan transaksi bisnis lendir

lenterainspiratif.id | Mojokerto – Praktek Bisnis lendir dengan kasus suami jual istri untuk memberikan pelayanan wik wik ala threesome, ternyata terjadi di hotel Ayola berbintang Kota Mojokerto di kawasan Sunrise Mall Jalan Benteng Pancasila.

Dari data yang dihimpun, praktek Bisnis lendir online tersebut berada di satu-satunya hotel bintang di Kota Mojokerto, yakni, Hotel Ayola Sunrise Mall

Awalnya petugas Satreskrim Polresta Mojokerto mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada dugaan tindak pidana perdagangan orang pada 19 Maret 2021 di Hotel Ayola Sunrise Mall. Kemudian dilakukan penggerebekan pada pukul 16.15 WIB.

Saat digrebek, seorang perempuan sedang bersama pria hidung belang di sebuah kamar dalam keadaan telanjang usai melakukan hubungan intim di Hotel Ayola Sunrise Mall. Akhirnya, keduanya digiring ke Polresta Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, terbongkarnya kasus ini dengan modus seorang suami yang menjual istrinya terhadap laki-laki lain dengan tarif Rp. 1,5 juta melalu akun Twitter. “Usai melakukan transaksi dilakukan penggerebekan oleh Satreskrim Polresta Mojokerto,” katanya saat konferensi pers, Jum’at (09/04/2021).

BACA JUGA :   Gara-gara Curi Laptop, Mahasiswa UTM Asal Lamongan Dibekuk Polisi

Dalam penangkapan di Hotel Ayola Sunrise Mall, polisi mengamankan barang bukti berupa sprei kasur warna putih, sarung bantal, satu buah handuk, uang tunai Rp. 1,5 Juta, KTP, dan obat kuat bermerk extra fit.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI