HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Potongan Tubuh Manusia Di Rel Kereta Api Gegerkan Warga

  Jumat, 9 April 2021

Warga Trowulan digegerkan dengan temuan potongan tubuh manusia yang tercecer di perlintasan kereta api yang berada di Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto
Evakuasi bagian tubuh mayat yang dievakuasi warga

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Potongan tubuh manusia gegerkan Warga Trowulan di perlintasan kereta api yang berada di Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat (9/4/2021). Tak jauk dari lokasi kejadian warga menemukan sebuah sepeda motor Honda Kharisma bernopol S 6743 AAK, kendaraan tersebut diduga milik korban.

Dugaan sementara, korban tewas tertabrak kereta api dan terseret hingga sejauh 300 kilo meter. Warga sekitar lokasi pun berbondong-bondong mendatangi TKP untuk menuntaskan rasa ingin tahunya perihal temuan potongan tubuh manusia tersebut.

Korban diduga bernama Siti Ulifah (32) warga Desa Modongan, Kecamatan sooko, Kabupaten Mojokerto. Dugaan itu diperkuat dengan adanya keterangan dari suami korban, Juprianto (41), ia menjelaskan bahwa istrinya sudah satu minggu ini mengelu tidak bisa tidur.

“Jam 2 (02.00 WIB, red) masih ketemu di rumah. Tidak tahu keluar rumahnya. Tidak mengeluh apa-apa tapi satu minggu ini bilang tidak bisa tidur,” ujar Jupri.

BACA JUGA :   Kepergok Hendak Mencuri, Maling di Mojokerto Bacok Pemilik Rumah

Jupri sendiri baru tahu bahwa sang istri tewas tertabrak kereta setelah mendapat kabar dari saudaranya yang datang ke rumah. Meski kondisi korban sulit untuk dikenali namun Jupri bisa mengenali sang istri dari sepeda motor yang ditinggalkannya di pos sekitar lokasi kejadian.

“Saya dikasih tahu saudara, saudara saya rumahnya di dekat sini. Kalau anak sudah besar, dua anak. Satu lulus SMA dan satu masih kelas 1 SMA,” jelasnya.

Petugas Indentifikasi Satreskrim Polres Mojokerto pun segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Setelah di evakuasi oleh petugas UDD PMK Kabupaten Mojokerto dan relawan, potongan tubuh korban segera dibawa ke rumah sakit terdekat. ( diy )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI