Pengakuan Pemilik Koper Misterius yang Bikin Heboh Mojokerto, Ternyata Tak Terduga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pengakuan Pemilik Koper Misterius yang Bikin Heboh Mojokerto, Ternyata Tak Terduga

  Kamis, 8 April 2021

pemilik koper misterius ( peci hitam ) bersama petugas

lenterainspiratif.id | Mojokerto – Pengakuan Pemilik koper misterius  yang sempat menghebohkan Mojokerto ternyata tak memiliki motif apa-apa selain murni hanya menitipakan barang bawaannya.

Koper silver di teras Salon Safira, Jalan Brawijaya, Pungging, Mojokerto sempat dikira bom, ternyata milik seorang mahasiswa asal Banyuwangi. Dia menitipkan koper warna silver tersebut agar tidak membawa barang terlalu banyak saat berkunjung ke rumah temannya.

“Mau mampir ke rumah teman tapi gak enak kalau barang terlalu banyak sehingga titip dulu,” kata Faris Abdullah (24), Rabu (7/4/2021).

Faris Abdullah berstatus mahasiswa asal Desa Kebalenan, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi. Diketahui, Faris mengenyam pendidikan SMA di Kecamatan Pacet Mojokerto hingga tahun 2016. Saat kejadian, pria kurus itu datang ke Mojokerto untuk menemui gurunya di Kecamatan Pacet. Dia naik kereta api dari Banyuwangi sampai Bangil, Pasuruan. Selanjutnya, dia naik bus dan turun di depan minimarket di Jalan Brawijaya, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging.

BACA JUGA :   ODP Virus corona Asal Lombok Meninggal Usai Dari Mojokerto

Setelah membeli peralatan mandi di minimarket, Faris mampir ke warung gado-gado milik Safira Fatmawati (18) di Jalan Brawijaya, Dusun Ketok, Desa Tunggalpager pada Selasa (6/4) sekitar pukul 13.00 WIB. Dia sempat membeli es cincau di warung tersebut sekaligus untuk menitipkan koper miliknya.

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI