HOME // Selebriti

 

Terungkap Suami Thalita Latief Kerap Lakukan KDRT

  Rabu, 7 April 2021

Terungkap Suami Thalita Latief Kerap Lakukan KDRT
Thalita Latief

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Sidang perceraian artis cantik Thalita Latief telah di gelar dalam sidang tersebut terungkap fakta mengapa Thalita menggugat cerai sang suami, Dennis Lyla. Thalita mengungkapkan kesedihan dan kesengsaraan yang ia alami selama membina rumah tangga dengan Denny.

Selama kurang lebih tiga tahun, Thalita Latief mengaku bahwa dirinya sudah tak pernah lagi bertemu dengan Dennis Lyla. Hal itu dikarenakan Dennis meninggalkan dirinya dan sang anak tanpa kejelasan.

Thalita Latief membeberkan bahwa KDRT yang diterimanya itu terjadi pada tahun 2016. Karena mendapat penganiayaan secara berkala, Thalita pun memutuskan untuk pisah rumah dengan Dennis Lyla di akhir tahun 2017.

Yang paling menyedihkan lagi, aksi kekerasan yang dilakukan Dennis itu terjadi depan sang anak yang tentunya dapat menyebabkan trauma tersendiri.

“KDRT-nya saya dilempar kok pakai handphone ke muka saya, sampai berdarah bibir saya sampai dagu saya. Gigi vinyran saya sampai patah dua yang bagian depan. Jidat saya dijedotin sama kepalanya dia sampai berdarah sampai benjol,” kata Thalita Latief saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). ( tim )

BACA JUGA :   Thalita Latief Gugat Cerai Sang Suami

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI