HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Terungkap Bisnis Prostitusi Online Berkedok Salon Sudah Satu Tahun Berjalan

  Rabu, 7 April 2021

Prostitusi Online Berkedok Salon di Blitar Libatkan Pelajar
pelaku saat diamankan dalam rilis

Lenterainspiratif.id | Blitar – Polresta Blitar berhasil mengungkap prostitusi online berkedok salon di Blitar. Terungkapnya prostitusi online itu berawal dari laporan warga yang merasa resah dengan adanya aktivitas mencurigakan di sebuah salon yang juga menyewakan kamar kost.

Setelah mendapatkan laporan itu pihak kepolisian pun bergerak cepat melakukan penyelidikan dan penggerebekan rumah kost dan salon yang berada di wilayah Kecamatan Sananwetan, dan mendapatkan dua pasangan mesum dalam dua kamar.

“Sedangkan empat perempuan lainnya beserta satu orang perempuan dewasa sebagai muncikari bernama BY (40) berada di ruang tamu,” kata Kapolresta Blitar, AKBP Yudhi Heri Setiawan, Rabu (7/4/2021).

Pasangan mesum tersebut, lanjut Yudhi, dibawa ke Mapolres Blitar untuk diminta keterangan dan dilakukan pendataan.

“Saat proses penyidikan, BY mengaku sudah satu tahun beroperasi. Mereka mengajak para korbannya menjadi pemandu lagu di rumah karaoke,” tambahnya.

BACA JUGA :   Suami Jual Istri Seharga Satu Sekali Wik Wik, Kini Diamankan

Untuk membuat para korban menurut, pelaku mengikat korban dengan membelikan HP terbaru yang harus mereka cicil. Merasa punya utang, para korban pun menurut saja saat diperjualbelikan oleh pelaku dan hasil dari pekerjaan berlendir itu digunakan untuk membayar cicilan HP ke pelaku.

“Saat para korban setuju, muncikarinya menawarkan melalui WA ke pria hidung belang,” tambahnya. ( ji )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI