HOME // Gaya Hidup // Olahraga

 

Gerakan Seks Yang Membakar Lemak

  Rabu, 7 April 2021

 Gerakan Seks Yang Memakar Lemak
Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Berhubungan seksual sama seperti sedang berolahraga karena merupakan gerakan fisik. Dikutip dari Health, saat berhubungan seks seseorang juga akan mengeluarkan keringat, meningkatkan detak jantung, berdebar kencang dan meledakkan kalori dalam tubuh.

Menurut seksolog klinis bernama Sunny Rodgers, seks memang dapat dapat membantu seseorang membakar kalori, namun dalam posisi yang melibatkan banyak kelompok otot sehingga dapat membakar kalori lebih banyak daripada posisi lain.

Yuk simak, ini dia 3 posisi seks yang dapat membakar banyak kalori, sebagaimana dikutip dari laman health.

1. Misionaris dengan melakukan putaran

Posisi seks misionaris memiliki reputasi sebagai posisi gerakan seks yang paling umum dilakukan. Tetapi, untuk dapat membakar kalori lebih banyak dapat dimodifikasi dengan menambahkan gerakan twist atau putaran.

Saat perempuan terlentang dan pasangan memasukinya, perempuan dapat malakukan gerakan memutar pinggul ke atas dan ke depan sehingga panggul dapat lebih tinggi dan lebih dekat ke tubuhnya setiap kali di mendorong.

BACA JUGA :   Tak hanya Seksi, Nikita Mirzani Ternyata Juga Maniak Seks, Hingga 8 Kali Sehari

Gerakan ini melibatkan otot inti dan fleksor pinggul sehingga dapat membakar kalori lebih banyak dan dapat memperkuat otot perut.

Melibatkan dan meremas otot kegel dan otot perut bagian bawah meningkatkan kenikmatan bagi kedua belah pihak,” kata pendidik seks Bianca Alba, MPH.

2. Doggy style yang dimodifikasi

Dengan gaya doggy style yang sudah dimodifikasi perempuan dapat lebih aktif dalam mengambil kendali saat berhubungan seks, perempuan juga dapat menyangga pinggul dan pantatnya pada pasangan.

Dengan gerakan itu anda tak hanya membakar lebih banyak lemak tapi juga mendapatkan kesenangan lebih banyak.

3. Cowgirl dengan berdiri

Yang ketiga adalah gerakan cowgirl dengan wanita diatas pria sehingga ia dapat memegang penuh kendali gerakan saat berhubungan seks. Pada posisi itu perempuan dapat membakar banyak lemak.

“Gerakan naik-turun yang diperlukan untuk posisi ini mirip dengan melakukan squat atau wall-sit dan menyebabkan paha depan, paha belakang, dan glutes bekerja lembur,” kata Anne Hodder seorang multi-sertifikasi seks pendidik. ( tim )

BACA JUGA :   Tips Atasi Hubungan Seks Membosankan

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI