HOME // Hukum // Jawa Timur // Kriminal

 

Dokter Gadungan di Sidoarjo Ancam Sebarkan Foto Bugil Ibu Rumah Tangga

  Senin, 5 April 2021

Dokter Gadungan di Sidoarjo Ancam Sebarkan Foto Bugil
Dokter gadungan

lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Dokter gadungan di Sidoarjo melakukan tindak pemerasan kepada ibu rumah tangga. Bila tak mengabulkan keinginannya, korban diancam foto bugilnya akan di sebarkan.

Diketahui kasus ini berawal dari perkenalan mereka melalui facebook. Korban adalah LM (27), warga Buduran, Sidoarjo. Sementara dokter gadungan itu adalah MK (25), warga Balongpanggang, Gresik.

“Sudah kenal lewat Facebook setahun yang lalu. Kemudian nyambung lagi seminggu sebelum kejadian,” ujar Kasat reskrim Polresta Sidoarjo Kompol M. Wahyudin Latif melalui telepon selulernya Senin (5/4/2021).

Perkenalkan itu akhirnya berlanjut ke media sosial WhatsApp. Dalam percakapannya banyak rayuan yang dilontarkan pelaku mulai dari janji bertemu dan memberi uang hingga menikahi korban.

Pelaku yang mengaku sebagai dokter spesialis bedah membuat korban terjerat rayuan. Selain mengirimkan foto bugil, bersama pelaku korban pernah bertemu dan berhubungan badan di sebuah hotel yang ada di Sidoarjo.

BACA JUGA :   Kecelakaan Di Jalan Tol Sidoarjo Satu Orang Tewas

“Korban sudah berkeluarga, setelah bertemu untuk pertama kalinya, korban merasa takut diketahui suaminya dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pelaku,” terang Wahyudin.

Pelaku yang tidak ingin mengakhiri hubungan dengan korban mengancam akan menyebarkan foto bugil Pelaku membuktikan ancamannya dengan mengirimkan foto bugil tersebut kepada salah satu teman korban. Korban akhirnya menyerah.

Pelaku lalu meminta uang ke korban sebesar Rp 7,5 juta jika tak ingin fotonya disebarkan kembali. Korban menghubungi pelaku bahwa dia hanya mempunyai uang Rp 2 juta. Pelaku pun setuju. Sebelum memberikan yang tersebut korban telah lebih dulu melapor ke polisi.

“Saat menyerahkan uang itulah, anggota langsung menangkap pelaku. Pelaku langsung dibawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandas Wahyudin. ( fi )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI