HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terjun Ke Dalam Sumur Pria Di Blitar Tewas Mengambang

  Minggu, 4 April 2021

Terjun Ke Dalam Sumur Pria Di Blitar Tewas Mengambang
Korban saat dievakuasi

lenterainspiratif.id | Blitar – Karena depresi seorang pria di Blitar tewas lantaran  nekat terjun ke dalam sumur. Korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas mengambang di dalam sumur. Korban terjun ke sumur ketika listrik di rumah yang ditempatinya padam. Korban biasanya takut kegelapan.

Peristiwa ini terjadi di rumah S di Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Korban pria tewas berinisial GS, berusia 49 tahun. Sudah dua tahun ini, korban bekerja membantu pekerjaan dan menjaga bengkel milik S.

GS yang biasanya tidur di bagian depan bengkel milik S. Listrik di rumah itu padam sekitar pukul 01.00 WIB. Mengetahui kondisi kejiwaan GS yang mengalami depresi dan takut kegelapan, S langsung mencari GS tapi tidak ada ditempat.

S segera berkeliling rumah untuk mencari GS, ia mendapati sandal GS ternyata mengapung di dalam sumur. GS diduga panik dan langsung terjun ke sumur dan tewas.

BACA JUGA :   Sebut Tak Tahan Lama, PSK Tewas Ditangan Pelanggan Setia

“Khawatir GS ini tenggelam di sumur soalnya keterangannya depresi, biasanya takut gelap. Saudara S lalu lapor ke Mapolsek Talun. Bersama tim BPBD Kabupaten Blitar kami ke lokasi kejadian. Dan memang benar, petugas BPBD menemukan tubuh GS tenggelam di dalam sumur,” jelas Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subeqi.

Dengan tangga dan tali pengaman, seorang petugas BPBD turun ke dalam sumur dengan diameter 2 meter dan kedalaman sekitar 8 meter itu. Proses pencarian jasad GS tidak berlangsung lama. Proses evakuasi pun bisa cepat dilakukan walaupun kondisi minim penerangan.

“Dari pemeriksaan luar tim medis, kepala, telinga korban tidak ada luka. Kedua tangan juga tidak ada luka. Hanya luka bekas lebam di paha kiri berwarna kebiruan. Korban tewas tenggelam,” terangnya.

Namueluarga korban tidak menghendaki jenazah korban diautopsi. Disaksikan Pemerintah Desa setempat mereka membuat surat pernyataan. ( ji )

BACA JUGA :   Tenggak Oplosan Warga Blitar Tewas

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI