HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Nissan Grand Livina di Ponorogo Ludes Terbakar

  Minggu, 4 April 2021

Nissan Grand Livina di Ponorogo Ludes Terbakar
Nissan Grand Livina di Ponorogo Ludes Terbakar

lenterainspiratif.id | Ponorogo – Karena konsleting listrik sebuah mobil di Ponorogo hangus terbakar. Nissan Grand Livina bernopol W 1242 XQ terbakar di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan. Tepatnya di Dukuh Bukul, Desa Wates, Kecamatan Slahung.

Kapolsek Slahung AKP Haryono menjelaskan, bahwa mobil grand livina tersebut terbakar pada Sabtu (3/4) sekitar pukul 23.15 WIB. Melaju dari arah Pacitan ke Sidoarjo. Diketahui pengemudi mobil adalah Budi Setioko (40) asal Sidoarjo bersama empat orang anggota keluarganya.

“Sampai di TKP, kendaraan nisan grand livina mengalami korsleting pada kabel kelistrikannya dan mengeluarkan api dari dalam mesin kendaraan lalu terbakar,” ujar Haryono melalui siaran pers, Minggu (4/4/2021).

Haryono menambahkan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Pengemudi bersama ke empat penumpang lainnya berhasil keluar kendaraan dengan selamat.

Warga dan petugas yang ada di lokasi segera menolong korban dan berusaha memadamkan api menggunakan air. Kini mobil tersebut hanya sisa kerangka.

BACA JUGA :   Fakta Sebenarnya Seorang Ibu Tenggak Racun Tikus Pasca Melahirkan

“Kami mengumpulkan barang bukti berupa mobil Grand Livina, surat kendaraan serta kartu identitas pengemudi ikut hangus terbakar,” papar Haryono.

Akibat mobil nisan grand livina terbakar tersebut, pengemudi mengaku kaget. Kerugian korban pun ditaksir mencapai Rp 100 juta.

“Petugas mendatangi TKP, menolong korban dan pengaturan lalu lintas,” pungkas Harjono. ( ji )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI