HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Tim Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Bojonegoro

  Sabtu, 3 April 2021

Tim Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Bojonegoro
Penangkapan terduga teroris

lenterainspiratif.id | Bojonegoro – Rumah terduga teroris di Bojonegoro Jawa Timur di geledah oleh Tim Densus 88. Penggeledahan dilakukan pada Jumat (2/4/2021) pukul 16.30 WIB.

Terduga teroris adalah APT (30), warga Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. APT sendiri, diamankan Densus 88 Jumat (2/4/2021) sekitar pukul 13.00 WIB, di Jalan Tumpangkrasak, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Sementara Kepala Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Eko Puryanto, membenarkan bahwa ada penangkapan terduga teroris yang merupakan warga Desa Ngujung, Kecamatan Temayang.

“Tadi kami diberitahu kalau terduga teroris tersebut telah diamankan di Kudus. Selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumahnya,” kata Eko Puryanto.

Penangkapan terduga teroris oleh Tim Sensus 88 bersama anggota Polres Bojonegoro. Diketahui sebelumnya sudah ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pemerintah Setempat bahwa akan ada penggeledahan di rumah salah satu warga.

BACA JUGA :   Polda Jatim Perketat Keamanan Pasca Terjadi Penyerangan di Mabes Polri

Sebelumnya, Densus 88 juga telah mengamankan empat terduga teroris dari Kabupaten Bojonegoro. Pengamanan dilakukan pada Selasa (2/3/2021) di masing-masing rumah terduga teroris, yakni di Kecamatan Padangan, Kecamatan Kasiman dan Kecamatan Kepohbaru. ( man )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI