HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Jelang Perayaan Paskah Ini Pesan Wakapolda Jatim

  Sabtu, 3 April 2021

Jelang Perayaan Paskah Ini Pesan Wakapolda Jatim
Wakapolda Jatim lakukan kunjungan di gereja

lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Terkait perayaan Paskah Wakapolda Jatim Brigjen Pol Selamet Hadi Supraptoyo menjamin penuh bahwa Paskah bisa berjalan lancar dan kondusif. Pihaknya juga menghimbau supaya warga tetap tenang dan tidak cemas.

Pesan Itu disampaikan Selamet saat melakukan peninjauan persiapan pelaksanaan ibadah Paskah di Gereja Santa Maria Annuntiata, Jalan Munginsidi, Kecamatan Kota Sidoarjo.

Kedatangan Wakapolda disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji bersama jajaran, selain penyisiran di area gereja. Pihaknya juga melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan.

“Kunjungan ini adalah untuk memastikan persiapan pengamanan saat berlangsungnya ibadah Paskah berlangsung aman. Kita akan berusaha dan menjamin situasi Kamtibmas di Jawa Timur tetap kondusif. Kami berharap ibadah paskah ini bisa dilaksanakan dengan baik oleh umat Kristiani,” kata Selamet di Gereja Sidoarjo, Jumat (2/4/2021).

Selamat menghimbau kepada masyarakat Sidoarjo supaya tetap tenang dan tidak khawatir khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah. Pasalnya gabungan TNI, Polri dan beberapa Ormas akan melakukan keamanan di gereja-gereja wilayah Jatim.

BACA JUGA :   Plt Bupati Sidoarjo Meninggal Dunia

“Masyarakat jangan takut. Kita lihat di mana mulai dari tingkat kecamatan kita sudah bersama rekan-rekan TNI-Polri, demikian juga Satpol PP dan ormas. Sampai hari ini situasi Kamtibmas di Jawa Timur masih kondusif dan aman,” pungkas Selamet. ( man )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI