Ibu Dianiaya Anak Kandung Bola Matanya Rusak Permanen - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Ibu Dianiaya Anak Kandung Bola Matanya Rusak Permanen

  Sabtu, 3 April 2021

Ibu Yang Dianiaya Anak Kadung, Kini Matanya Akan Diambil Karena Rusak
Kondisi ibu yang dianiaya anak kandung saat mendapat perawatan

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Ibu yang menjadi Korban penganiayaan yang dilakukan anak kandung kepada kedua orang tua dan adiknya di Mojokerto dipastikan cacat permanen, pasalnya mata sebelah kanan ibu tiga anak itu harus diambil karena rusak setelah dipalu tersangka. Sebelumnya Ayah pelaku harus menjalani operasi batok kepala.

Pelaku perbuatan keji dan sadis itu Danang Marco Pambudi (18), pemuda putus sekolah diketahui sering bergaul dengan komunitas punk jalanan ini memukuli bapak, ibu dan adik kandungnya dengan palu di rumahnya, Dusun Ngumpak, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto pada Rabu (31/3) sekitar pukul 01.30 WIB. Para korban adalah Sugianto (51), Tatik Kuswatun (48) dan Dayung Rahmad Adi Santoso (8).

Akibat aksi keji Danang, Sugianto menderita 5 luka di kepala belakang hingga kondisinya kritis. Dayung juga kritis karena dua luka pada kepala sebelah kanan. Sedangkan Tatik menderita luka di mata kanan dan kening.

BACA JUGA :   Kisah Gadis SMK Disetubuhi Empat Remaja Sekaligus Di Ladang Tebu Sampai Lemas

Ketiganya dirawat di RS Sido Waras, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Namun hari ini, Tatik dirujuk ke RSU Dr Soetomo, Surabaya untuk menjalani operasi. Ibu tiga anak itu harus kehilangan mata sebelah kanan.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI