HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Antisipasi Teror Polisi Lakukan Pengecekan Kendaraan di Surabaya dan Sidoarjo

  Jumat, 2 April 2021

Antisipasi Teror Polisi Lakukan Pengecekan Kendaraan di Surabaya dan Sidoarjo
Polisi saat lakukan pemeriksaan

lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Guna antisipasi aksi teror menjelang paskah, polisi memeriksa semua kendaraan di perbatasan antara Kota Sidoarjo dan Surabaya.

Pemeriksaan kendaraan dilakukan di Pos Waru Sidoarjo. Pemeriksaan ini berlaku untuk kendaraan roda empat luar kota baik mobil boks maupun mobil pribadi. Petugas juga memeriksa ransel milik penumpang yang dinilai mencurigakan.

Wakasat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Achmadi membenarkan bahwa pemeriksaan ini dilakukan guna antisipasi teror seperti yang terjadi di Mabes Polri.

“Pasca teror di Mabes Polri, kami melakukan pemeriksaan kendaraan, di batas kota antara Sidoarjo dan Surabaya.

Kegiatan pemeriksaan ini untuk mengantisipasi terorisme di wilayah Sidoarjo, menjelang perayaan Paskah, pemeriksaan juga berlaku untuk kendaraan umum yang membawa barang berlebihan” kata Achmadi di Pos Waru Sidoarjo, Kamis (1/4/2021).

Achmadi menambahkan pengendara roda dua juga dilakukan pemeriksaan, terutama roda dua yang membawa barang paketan. Serta pengendara roda dua yang membawa tas ransel lebih dari satu. Hingga pemeriksaan selesai tidak ditemukan benda apapun yang membahayakan orang lain.

BACA JUGA :   Taufik Monyong, Tantang Hirup Mulut Pasien Positif COVID-19

“Hingga pemeriksaan selesai kami bersama anggota, tidak menemukan benda yang membahayakan, bagi keselamatan orang lain,” tandas Achmadi.

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI