HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Jelang Bulan Suci Ramadhan Pol PP Jombang Panen Pasangan Mesum

  Kamis, 1 April 2021

Jelang Bulan Suci Ramadhan Pol PP Jombang Getol Razia Hotel
Satpol pp bersama petugas gabungan saat melakukan razia

Lenterainspiratif.id | Jombang – Jelang Bulan suci Ramadhan satuan polisi pamongpraja (Satpol PP ) Jombang Panen pasangan mesum saat lakukan razia.

Penertiban tempat-tempat yang berpotensi menjadi lokasi maksiat pun gencar dilakukan oleh petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di Jombang. Salah satunya adalah razia yang dilakukan di sejumlah hotel di Jombang Rabu (31/3/2021) malam.

Dari hasil penggerebekan itu petugas berhasil mengamankan 11 pasangan mesum tengah berada di dalam kamar hotel kelas melati.

Razia tersebut juga dalam rangka antisipasi kejadian di Mabes Polri, yakni penyerangan teroris. “Serta antisipasi tertangkapnya teroris di Nganjuk. Sasaran awal kita menuju gereja, lanjut di penginapan apabila diketemukan identitas KTP yang mencurigakan kita periksa lebih lanjut,” kata AKP Mochammad Mukid, dari Polres Jombang.

Operasi tersebut, lanjut Mukid, juga dilakukan di sejumlah gereja di Jombang untuk memastikan keamanan gereja menjelang apakah. Pihak kepolisian juga menghimbau agar pihak gereja meningkatkan kewaspadaan.

BACA JUGA :   Wabup Sumrambah Pimpin Apel Deklrasi Penguatan Kampung Tangguh

“Dari sejumlah hotel, kita mengamankan 11 pasangan kumpul kebo. Mereka rata-rata pasangan anak muda. Untuk mereka dibawa ke Satpol PP guna pembinaan,” pungkas Mukid. ( dit )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI