HOME // Tips

 

Tips Pemanasan Sebelum Seks Dengan Fingering

  Rabu, 31 Maret 2021

Tips Pemanasan Sebelum Seks Dengan Fingering
Iustrasi

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Saat bercinta dengan pasangan pasti melalui sesi pemanasan terlebih dahulu, salah satu sesi pemanasan adalah fingering. Fingering adalah proses pemberian rangsangan dengan menggunakan jari, hal terpenting adalah anda harus memperhatikan respon pasangan apakah dia menikmati atau tidak.

Namun ada beberapa hal yang harus anda lakukan agak fingering yang anda lakukan agar pasangan merasa nyaman dan menikmati.

1. Gunting kuku

Kenyamanan adalah yang utama dalam sesi fingering. Kuku yang panjang dan tidak rata jelas rawan menyakiti area sensitif. Menggunting dan meratakannya hingga halus akan sangat membantu. Tidak lupa, pastikan kondisi jemari cukup higienis dengan mencucinya terlebih dahulu.

2. Ingat, perhatikan respons pasangan

Memperhatikan respon pasangan adalah hal yang penting, jika pasangan anda merasa tidak nyaman maka anda harus mencari tau penyebabnya. Anda bisa menghentikan hal tersebut jika anda dan pasangan saling tidak nyaman.

BACA JUGA :   Terungkap, di Milan Ternyata Ada Sekte s3ks

3. Beri contoh

Bagi para ladies jangan sukan untuk memberitahukan dimana area sensitif mu. Namun jika kamu berharap pasanganmu menemukan area sensitif itu sendiri juga tidak masalah, tapi kamu juga harus tau apabila terlalu lama malah akan membuat anda kehilangan mood.

4. Dimulai dari bagian tubuh lain, tak perlu langsung ke organ intim

“Mulailah dengan menyentuh seluruh tubuh seperti payudara, perut atau di antara paha. Saat pasangan terlihat mulai terangsang, gerakkan tangan ke organ intim secara perlahan,” pesan Georgia.

Tempo atau kecepatan dalam sesi fingering ini juga menentukan kenikmatan yang diperoleh, para pria tidak perlu melakukannya dengan cepat.

Anda bisa melakukannya dengan pelan, karena jika terlalu cepat justru membuat pasangan tidak nyaman. ( tim )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI