HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Perempuan Tewas di Penginapan Pantai Ngliyep Malang Bikin Heboh

  Rabu, 31 Maret 2021

Perempuan Tewas di Penginapan Pantai Ngeliyep Malang Bikin Heboh
petugas saat lakukan olah TKP

lenterainspiratif.id | Malang – Salah satu kamar penginapan di Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang ditemukan seorang perempuan paruh baya sudah dalam keadaan tewas.

Diketahui mayat wanita tersebut bernama Vonny Mangundap, warga Villa Bukit Tidar, Desa Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Perempuan tewas tersebut ditemukan di salah satu penginapan pantai Ngeliyep.

“Korban perempuan, ditemukan meninggal di salah satu penginapan. Kami menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk menyelidiki,” ungkap Direktur Utama Perumda Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan, Rabu (31/3/2021).

Sebelummya korban diketahui bermalam dengan tiga orang laki-laki sejak Senin (29/3/2021), subuh. Siangnya, dua orang pria bersama korban lebih dahulu pulang. Namun pada saat pengecekan oleh petugas sekitar pukul 19.00 WIB ditemukan seorang wanita berusia 50 tahun sudah dalam keadaan tewas.

“Penjaga penginapan cek lokasi yang diinapi oleh Ibu Vonny dan rekannya, tapi tidak melihat mereka sehingga Pak Nyari masuk ternyata sudah menemukan Ibu Vonny sudah tidak bernyawa,” urai Wildan.

BACA JUGA :   Tak Mau Disetubuhi, Pria Ini Tusuk Paha Putrinya

Menurut Wildan, meski tidak terdapat tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, polisi masih mendalami peristiwa tersebut.

“Secara fisik, menurut kepolisian tidak ada tanda tanda kekerasan. Tapi untuk mengetahui detail kami menunggu info dari petugas kepolisian,” pungkasnya.

Siang ini, proses autopsi jenazah korban baru saja selesai dilakukan di RS dr Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang. “Kita masih selidiki penyebab kematian korban. Dan menunggu hasil autopsi,” tegas Kapolsek Donomulyo AKP Didik Dwiyanto, terpisah. ( fi )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI