HOME // Nasional // Politik

 

AHY Buka Fakta Kebusukan KSP Moeldoko

  Rabu, 31 Maret 2021

AHY Buka Fakta Kebusukan KSP Moeldoko
AHY dalam konferensi pers di jakarta

lenterainspiratif.id | Jakarta – Upaya penggembosan demokrasi di tubuh partai Demokrat dengan adanya Kongres Luar Biasa (KLB) akhirnya direpon oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY ) dengan membuka fakta kebusukan gerombolan KSP Moeldoko.

Demi penyelamatan demokrasi Demokrat semakin berani, dan semakin siap melawan siapapun yang mengancam Demokrasi di indonesia. dengan adanya gerakan perebutan paksa partai demokrat yang di lakukan oleh KSP Moeldoko yang bersembunyi dibalik Kongres Luar Biasa (KLB), yang ilegal dan inkonstitusional.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan bagi kami, perjuangan ini suci demi menegakkan kebenaran dan keadilan, serta menyelamatkan demokrasi di negeri ini. Begitu juga seluruh anggota legislatif dari Fraksi Partai Demokrat, baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten Kota. Tentu saja, kecuali saudara Jhoni Allen Marbun, salah satu dalang utama GPK-PD, yang telah diberhentikan dari partai dengan tidak hormat, dan tengah diproses Penggantian Antar Waktu (PAW) sebagai anggota DPR RI.

BACA JUGA :   PP Muhammadiyah Fatwa Haramkan Vape

” DPP Partai Demokrat mengucapkan terima kasih, rasa bangga, sekaligus juga penghargaan yang setinggi-tingginya telah diberikan ruang dan waktu untuk menjalin komunikasi dengan pihak pemerintah. Kami bertemu Menkopolhukam, jajaran Kemenkumham, Komisioner KPU dan yang lainnya. Komunikasi ini penting untuk mencegah terjadinya salah persepsi antara jajaran pemerintah dengan Partai Demokrat, seperti yang kerap diangkat dalam pemberitaan di media massa, maupun percakapan publik di media sosial.” jelas AHY Senin 29 /3/2021.

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI