HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terlindas Truk Pria Di Jombang Tewas

  Selasa, 30 Maret 2021

Terlindas Truk Pria Di Jombang Tewas
Petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Jombang – Seorang bapak-bapak warga Dusun Sugihwaras, Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Jombang, tewas terlindas truk bermuatan mesin pertanian. Peristiwa naas itu menimpa Taslim (61) dan terjadi di di Jl Raya Ngrawan, Desa Pesantren, Tembelang, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Peristiwa yang menimpa Taslim itu bermula ketika Taslim yang mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol S 6122 OBQ melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di lokasi kejadian korban mendahului truk bernopol AE 8514 WA yang dikemudikan Alex Supriyanto (30), warga Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi.

Namun diduga kurang berhati-hati, setir sepeda motor korban menyenggol bak truk dan membuatnya terjatuh. Sepeda motor korban terpental ke arah kiri sedangkan korban terpental ke arah kanan dan tergilas roda belakang truk.

“Satu korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Korban mengalami luka cukup para hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

BACA JUGA :   Wanita Setengah Bugil Yang Ditemukan Warga, Diduga Korban Pemerkosaan

Peristiwa kecelakaan itu pun menarik perhatian sejumlah warga yang ada disekitar lokasi, dan para pengguna jalan yang mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang,” ujar Rudi.

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI