HOME // Daerah // Video

 

Kisah Viral Sang Ibu Hilang Di Makkah

  Selasa, 30 Maret 2021

Kisah Viral Sang Ibu Hilang Di Makkah
Screnshoot video tiktok

Lenterainspiratif.id | Kalimantan – Sebuah video tiktok kembali viral di media sosial, kali ini video yang viral itu berisi kisah seorang wanita asal Kalimantan yang ibunya hilang saat sedang bekerja di Makkah. Dalam video itu wanita bernama Nurul Ariyanti itu bercerita bahwa ia sudah 16 tahun tak berjumpa dengan sang ibu.

Melalui akun tiktoknya @nurulariyanti7 ia mengungkapkan kerinduannya kepada sang ibu, ia ingin bertemu lagi dengan ibunya yang bernama Balian.

Nurul juga menuliskan bahwa saat ini sang ayah sudah menikah lagi dengan wanita lain setelah kepergian ibunya.

“Ayah: dengan keluarga barunya. Ibu : 2005 hilang di Mekkah tak ada kabar sampai sekarang,” tulis TikTok @nurulariyanti7.

Dalam video berikutnya yang diunggah ke TikTok, Nurul memperlihatkan dirinya memiliki adik laki-laki. Dia seolah ingin menginformasikan pada ibunya melalui video tersebut bahwa dirinya dan sang adik sudah besar dan bisa hidup mandiri

BACA JUGA :   Vidio Trending Di Tiktok Pasangan Kekasih Ini Nama sampai nama Ortunya Sama

“Ma, pulang yuk. Pulang ma, kami sudah pada besar, sudah mandiri cari uang sendiri. Ohh iya nih ma, anak laki-laki yang mama impikan dari dulu, anak laki-laki yang umurnya 3 tahun yang mama tinggalkan, yang belum tahu apa-apa. Ini sudah besar maa, udah besar dari aku, kadang orang kira dia kakak aku,”ucap Nurul.

“Pulang maa, sudah terlalu lama ini.. Kami merindukanmu..” lanjut Nurul.

Nurul kemudian membagikan sedikit kisah kepergian ibunya ke Makkah yakni untuk mencari nafkah. Namun setelah satu bulan disana, Barlian diketahui menghilang bagai ditelan bumi, bahkan tak satupun barang miliknya yang dibawa. Upaya pencarian ibu Nurul pun dilakukan oleh sanak saudara yang juga bekerja disana, namun hingga kini belum juga ada titik terang.

“Karena faktor ekonomi ibu aku kerja di sana pada tahun 2005 itu. Baru satu bulan kerja dikasih kabar ibu hilang dan semua pakaian beliau masih ada di gedung gak beliau bawa. Tapi alhamdulillah beliau sempat haji. Padahal saudara-saudara beliau ada di sana, keponakan dan mereka juga cari ibu aku gak ketemu. 6 tahun ayah aku sendiri, jadi ibu dari anak-anak dan sekarang beliau sudah menikah lagi,” ucapnya.

BACA JUGA :   Viral - Moment Konyol di Pesta Pernikahan, Suami Tak Sengaja Tendang Wajah Istri

Hingga Senin (29/3/2021) video TikTok tersebut sudah dilihat lebih dari 9 juta Views, 1,3 juta Likes dan 11 ribu komentar. ( tim )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI