Polda Malut Ringkus Pemakai Narkoba Dalam Pekat Kieraha 2021 - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Polda Malut Ringkus Pemakai Narkoba Dalam Pekat Kieraha 2021

  Senin, 29 Maret 2021

Polda Malut Ringkus Pemakai Narkoba Dalam Pekat Kieraha 2021
Pelaku pemakai narkoba saat diamankan petugas

Lenterainspiratif.id | Ternate – Kepolisian Daerah Maluku Utara tengah mengelar Operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi Pekat Kieraha 2021, yang dilaksanakan selama 20 hari terihitung mulai dari tanggal 22 Maret s/d 10 April 2021.

Pada Sabtu (27/03/2021) Lalu, Polda Maluku Utara melalui Operasi Pekat berhasil mengamankan 5 (lima) orang pelaku penyalahgunaan Narkoba yang bertempat di Benteng Orange Kelurahan Gamalama kecamatan Ternate Tengah, dengan barang bukti 3 (tiga) linting kecil ganja yang sudah dikemas dalam bentuk Gulungan, dengan berat 0.87 gram.

Sementara itu Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, saat di Konfirmasi, Selasa (29/03/2021), membenarkan bahwa Polda Maluku Utara telah mengamankan 5 (lima) orang pelaku penyalahgunaan Narkoba dan 4 (empat) Orang di antaranya masih berstatus sebagai Pelajar di Sekolah Menengah Atas yang ada di Kota Ternate.

BACA JUGA :   Cinta Mati, Diancam Putus Pemuda di Ngawi Nekat Bunuh Diri

“Penangkapan pelaku ini berdasarkan informasi yang di dapat dari Masyarakat bahwa di Lokasi Benteng Orange, ada masyarakat yang menyalahgunakan Narkotika, dengan adanya informasi tersebut personel Operasi Pekat Kieraha team 2, yang di pimpin oleh IPDA Agus Salim langsung menuju TKP dan didapati serta di amankan 4 orang yang sementara mengkonsumsi atau menghisap Narkotika dengan inisial R (17) pelajar, IS (17) Pelajar, SI (17) Pelajar, dan QA (17) Pelajar, sedangkan untuk 1 pelaku lainya di amankan di tempat berbeda yaitu di Kelurahan Mangga dua dengan inisial DAH (20), dan berdasarkan hasil pemeriksaan tes Urine, ke 5 (lima) pelaku Positif ganja,” jelasnya

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI