HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bawa Bahan Peledak Pria Di Jember Diamankan

  Senin, 29 Maret 2021

Bawa Bahan Peledak Pria Di Jember Diamankan
pria bawa bahan peledak saat diamankan

Lenterainspiratif.id | Jember – Polisi mengamankan seorang pria warga Dusun Curah Putih, Desa Patemon, Tanggul, Jember, karena kedapatan membawa 6 Kg bahan peledak. Pria tersebut diketahui bernama Misru (51), penangkapan Misru bermula dari laporan warga yang curiga dengan gelagat Misru yang terlihat mondar-mandir dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter.

“Dari laporan warga yang saat itu akan pergi ke sawah. Karena saat itu dinilai mencurigakan. Sekitar pukul 7 pagi tadi,” kata Facthur Rahman, Senin (29/3/2021).

Polisi pun langsung mendatangi lokasi. Saat itu Misru sedang berada di sekitar areal persawahan Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro.

Saat didatangi polisi, Misru sempat memberikan perlawanan kepada petugas dengan mengacungkan celurit yang ia selipkan di pinggangnya. Namun akhirnya Misru berhasil diamankan polisi.

“Setelah itu kami geledah, dan didapati dalam sebuah kardus yang dibawa tersangka dengan motornya ditemukan 6 kilo bahan peledak jenis mesiu yang dibungkus plastik berjumlah total 6 kantong. Masing-masing kantong bobotnya 1 kiloan,” ungkap Fatchur. ( suf )

BACA JUGA :   Dapat Wangsit Lewat Mimpi, Pria di Jember Temukan Bangunan Bersejarah

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI