Asyik Nongkrong, Dua Remaja di Probolinggo Dibacok - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Asyik Nongkrong, Dua Remaja di Probolinggo Dibacok

  Senin, 29 Maret 2021

Asyik Nongkrong, Dua Remaja di Probolinggo Dibacok
Lokasi pembacokan

lenterainspiratif.id | Probolinggo – Peristiwa pembacokan menimpa dua remaja di Probolinggo hingga mengalami luka berat.

Korban adalah Akbar (18), warga Sumberasih, Kabupaten Probolinggo dan Farid Ardyansah (18), warga Kademangan, Kota Probolinggo. Keduanya mengalami luka parah hingga harus dilarikan IGD RSUD dr Mochamad Saleh.

“Keduanya menjadi korban pembacokan saat nongkrong di sekitar jalan A.A Maramis. Beruntung 3 temannya berhasil kabur ke tengah sawah saat dikejar pelaku,” ujar Maulidi (30) salah satu warga, Minggu (28/3/2021).

Peristiwa itu bermula ketika ada segerombolan pelaku yang datang dengan membawa celurit, sempat melawan korban Akbar mengalami luka parah pada bagian tangan dan kepala, sedangkan korban Farid mengalami luka bacok pada bagian kepala.

Farid Ardyansah, mengalami pembacokan saat asyik nongkrong bersama rekan-rekannya. Tiba-tiba pelaku menyerang Farid dan temannya menggunakan celurit.

“Saat asik ngobrol dan nongkrong, pelaku datang langsung menyabetkan clurit yang dibawa. Saya kena dan terluka,” jelas Farid.

BACA JUGA :   Cerita Imam Masjid di Pasuruan Dibacok Tetangga Sendiri

Polisi sendiri masih menyelidiki kasus ini. Seorang pelaku dan sebuah motor pelaku yang tanpa pelat nomor telah diamankan.

“Kami berhasil mengamankan satu motor bebek tanpa pelat nomor milik pelaku, kami berhasil menangkap satu pelaku, sedangkan pelaku lain masih dalam pengejaran,” kata Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono. ( suf )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI