HOME // Jawa Timur // Politik

 

Partai Demokrat Siap Selamatkan Demokrasi Indonesia

  Sabtu, 27 Maret 2021

Partai Demokrat Siap Selamatkan Demokrasi Indonesia
Anggota DPR RI Dapil VIII Partai Demokrat, Guntur Sasono

lenterainspiratif.id | Mojokerto – Anggota DPR RI Dapil VIII dari Partai Demokrat, Guntur Sasono mengajak seluruh kader DPC Demokrat Mojokerto raya untuk terus menyuarakan gerakan selamatkan demokrasi Jumat (26/3/2021) di ballroom Hotel D’Resort Kota Mojokerto.

Dalam safari itu, Guntur menekankan kepada DPC agar terus menyuarakan kebenaran dan selamatkan demokrasi yang saat ini terancam oleh oknum serakah. Tak hanya itu, ia juga meminta semua kader tetap solid dan berjuang untuk kepentingan rakyat bersama kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kader Demokrat harus terus berjuang untuk rakyat. Jangan terpengaruh oleh ulah oknum yang serakah yang hendak merebut paksa partai yang dibangun dengan susah payah,” tegasnya.

Lebih lanjut Guntur mengatakan acara soliditas dan doa bersama yang dilaksanakan untuk menunjukan kepada masyarakat jika kebenaran harus tetap ditegaka.

“Kita tahu memang Demokrat sedang dilanda masalah. Dimana di Indonesia baru kali ini terjadi ada sebuah partai yang hendak diambil alih paksa internal dengan keterlibatan eksternal. Namun kebenaran harus terus disuarakan,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto Solid Dengan AHY

Menurutnya tindakan oknum yang merebut paksa Demokrat justru momentum Demokrat untuk berbenah dan semakin solid.

“Ini momentum kita untuk berbenah agar yang hendak merebut partai ini tahu diri kita kuat dan solid,” tuturnya.

Ia menegaskan DPC Demokrat di dapil 8 semua solid dan aman. Hal itu ia buktikan dengn 3 kali turun untuk bertemu ketua DPC, fraksi dan pengurus.

“Saya sudah turun konsolidasi dan sudah saya laporkan kalau Jatim aman, Jawa Timur kandang Demokrat. Semua tahu pak SBY asli dari Pacitan,” tegasnya.(Roe)

 

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI