HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Identitas Mayat Telanjang di Pasuruan Kini Terungkap

  Jumat, 26 Maret 2021

Identitas Mayat Telanjang di Pasuruan Kini Terungkap
Petugas saat lakukan olah TKP

lenterainspiratif.id | Pasuruan – Sesosok mayat pria telanjang yang ditemukan di tepi lapangan bola di Pasuruan kini identitasnya terungkap. Pria tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban adalah Mukhammad Wahyudi (18) warga Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan. Korban diketahui tak berada di rumah sejak Minggu 21 Maret 2021.

“Benar itu identitasnya,” kata Kapolsek Beji Kompol Ahmad, Jumat (26/3/2021).

Korban diketahui keluar rumah sejak minggu malam. Saat itu ia hendak ke rumah istrinya di Dusun Rawi, Desa Ambal-ambil, Kecamatan Kejayan. Setelah dipulangkan dari rumah sakit, jenazah korban pembunuhan tersebut kini dimakamkan.

Mayat pria telanjang tersebut pertamakali ditemukan oleh anak-anak, saat itu ia sedang buang air kecil usah olahraga. Kemudian ia melihat ada sesosok mayat yang tergeletak di semak belukar. Tepatnya di lapangan bola Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Beji, Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA :   Hilang Kendali, Truk Tronton Tabrak Boks Hingga Terjun Ke Sungai

Dari hasil identifikasi, terdapat tiga luka tusuk di perut dan pinggang. Di leher korban juga ada bekas jeratan.

“Ada pemulung bilang sama anak-anak yang olahraga, ada orang tidur. Anak-anak nggak percaya, melanjutkan olahraga. Setelah olahraga, buang air kecil, baru tahu ada orang terlentang tertutup sarung. Saat dibuka, mayat,” kata Kosim, warga sekitar, Selasa (23/3). ( suf )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI