HOME // Maluku Utara // Peristiwa

 

Korban Pembunuhan Asal Soma Kini Telah Di Kebumikan, Keluarga Apresiasi semua Pihak

  Kamis, 25 Maret 2021

Korban Pembunuhan Asal Soma Kini Telah Di Kebumikan
Pemakaman Korban Pembunuhan Asal Soma.

Lenterainspiratif.id | Ternate – Pada Kamis (25/03/2021) korban pembunuhan Risno Muhlis yang telah berhasil di evakuasi oleh tim gabungan TN/Polri pada Rabu (24/03/2021) malam ke Desa Tepelo pukul 23.30 WIT telah di kebumikan di Ternate pada Kamis siang tadi.

Almarhum sendiri setelah berhasil di evakuasi ke Desa Tepeleo dari TKP, selanjutnya diberangkatkan ke Ternate dengan menggunakan speed boat menuju Weda dan tiba pada pukul 09.30 WIT, dan menuju ke Desa Loleo dengan menggunakan ambulance, yang kemudian di jemput oleh pihak keluarga menuju Ternate, dan di shalatkan dirumah duka Kelurahan Kalumata dan di makamkan di pekuburan Islam Kelurahan Bastiong Karance, Kota Ternate.

Pihak keluarga sendiri memberikan apresiasi kepada TNI/Polri, Pemda Halteng, pihak Kecamatan, pemerintah desa, tokoh masyarakat dan pemuda, serta warga lima desa yakni Gemia, Tepeleo, Masure, Peniti dan Sakam serta tenaga medis.

BACA JUGA :   Aliansi Soma Bersatu, Tuntut Polda Malut Adili Oknum Polisi Halsel Di Duga Represif Pada Warga Marabose Suku Soma

Hal ini disampaikan oleh Dr. Amanan Soleman S yang mewakili keluarga besar almarhum Risno Muhlis.

Amanan menyampaikan apresiasi penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Pemda Halteng terutama Bupati Halteng Edy Langkara yang telah memberikan fasilitas transportasi hingga almarhum tiba di rumah duka.

“Bapak Bupati juga langsung menyerahkan jenazah almarhum di  Loleo. Semoga bantuan bapak Bupati dan jajarannya merupakan amal ibadah yang insya Allah mendapat ganjaran amal yang berlimpah  amin,” katanya.

Atas nama pihak keluarga dari Risno kata Amanan, menyampaikan terima kasih, juga keluarga besar almarhum sampaikan kepada tim gabungan TNI/Polri dan juga tenaga medis, tokoh masyarakt para pemuda dan semua pihak yang telah bahu membahu untuk mengevakuasi korban dari TKP sampai ke Desa Tepeleo.

“Semoga keikhlasan dan pengorbanan semua pihak juga akan menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT, Amiin,” ungkapnya. (Toks).

BACA JUGA :   Pembunuhan Bocah di Hutan Kemlagi, direkonstruksi, Polisi Belum Temukan Fakta Baru

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI