HOME // Gaya Hidup // Tips

 

Posisi Morning Seks Untuk Pasangan Yang Sibuk Kerja

  Rabu, 24 Maret 2021

Posisi Morning Seks Untuk Pasangan Yang Sibuk Kerja
Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Berhubungan seks memang paling sering dilakukan pasangan suami istri pada saat malam hari, namun taukah kamu bahwa bercinta pagi hari justru dapat membantu meningkatkan mood sebelum memulai kegiatan, bercinda di pagi hari juga dapat membakar kalori seperti saat sedang berolahraga.

Tetapi banyak sekali pasangan yang enggan berhubungan seks saat pagi hari, dengan banyak alasan, seperti masih mengantuk, tidak PD dengan bau nafas setelah bangun tidur, dan di pagi mayoritas orang juga sudah disibukan dengan persiapan sebelum berangkat bekerja atau beraktivitas lainnya.

Namun bagi kamu yang sibuk namun tetap ingin menjaga keintiman dengan pasangan mu dengan berhubungan seks di pagi hari, kamu bisa mencoba beberapa tips posisi gaya bercinta yang pas dilakukan saat pagi hari.

1. The spoon
Spooning merupakan posisi yang cocok untuk bercinta di pagi hari. Saat bangun tidur, pasangan dapat langsung mengganti ke posisi di mana pria dapat memeluk wanita dari belakang untuk melakukan penetrasi. Tak hanya cocok bagi pasangan yang menyukai cuddle, posisi ini juga bisa membuat para pasangan terhindar dari bau napas satu sama lain.

BACA JUGA :   Selama Pandemi COVID-19 Penjualan Sex Toys Di Surabaya Anjlok

2. Reverse cowgirl

Posisi reverse cowgirl yakni wanita duduk diatas pria dengan menghadap ke kaki pria, sedangkan pria tidur terlentang, posis ini sangat menguntungkan karena kamu tidak perlu melakukan terlalu banyak dorongan untuk terstimulasi.

3. The pancake
Posisi bercinta yang satu ini merupakan modifikasi dari doggy style namun memberikan sensasi yang tidak seintens doggy style. Posisi the pancake ini, dimana pasangan dapat berbaring bertindihan dengan posisi berhadapan. Dengan demikian, wanita dan pria memiliki kemudahan untuk menjelajah zona erotis masing-masing. ( tim )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI