HOME // Hot // Peristiwa

 

Penis Pria Di Uganda Lumpuh Karena Gigitan Istri Terlalu Keras

  Rabu, 24 Maret 2021

Penis Pria Di Uganda Lumpuh Karena Gigitan Istri Terlalu Keras
Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Seorang istri di Uganda bernama Asifa Nakagolo, nekat mengigit alat kelamin suami hingga mengalami luka parah. Aksi Asifa itu dipicu oleh sikap suaminya, Bashir Mukaire yang memiliki istri simpanan.

Peristiwa tersebut bermula ketika Bashir tidak pulang semalaman karena menginap di rumah istri keduanya. Mengetahui hal itu, Asifa yang tengah hamil anak Bashir pun tak sanggup lagi menahan emosinya dan mengigit alat kelamin suaminya, menurut Asifa perselingkuhan itu sudah terjadi sejak lama hingga sang suami menikahi wanita selingkuhannya itu.

Akibat gigitan Asifa, alat kelamin Bashir mengalami luka parah dan dinyatakan ‘lumpuh’. Menurut ahli medis yang menangani Bashir, kelumpuhan alat kelamin yang dialami Bashir membuatnya tidak dapat berhubungan seks lagi sepanjang hidupnya.

Ahli medis menambahkan bahwa dia juga hanya bisa buang air kecil lewat kateter selamanya. Kelaminnya dinyatakan sudah tidak bisa berfungsi lagi.

BACA JUGA :   Thalita Latief Gugat Cerai Sang Suami

“Penisnya tidak bisa diperbaiki karena sudah lumpuh dan tidak bisa lagi berhubungan seks sepanjang hidupnya,” ujar Suna, ahli medis, seperti dikutip dari Daily Star.

Setelah melakukan aksinya itu Asifa langsung melarikan diri, dan saat ini masih dalam pencarian polisi.

Menurut Bashir, ia menginap di rumah istri keduanya karena istrinya itu juga tengah hamil, hal itu ia lakukan semata-mata untuk bersikap adil kepada kedua istrinya, namun ia justru mendapat serangan dari istri pertamanya.

“Istri kedua ku tengah hamil, alasan mengapa aku tidur di sana dan baru kembali ke Nakagolo pada pagi harinya. Setelah melihatku dia menyerangku dan menggerogoti alat kelamin ku hingga mengeluarkan banyak air,” terang Bashir. ( Tim )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI