HOME // Hukum // Jawa Timur

 

Pak Kades Laporkan Bu Kades Tertangkap Wik Wik Dengan Stafnya Ke Polisi

  Rabu, 24 Maret 2021

Pak Kades Laporkan Bu Kades Tertangkap Wik Wik Dengan Stafnya Ke Polisi
Pak kades saat laporkan bu kades

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Tiga hari berlalu setelah suami Bu kades di Pasuruan, menggerebek istrinya tengah wik wik berduaan dengan stafnya dengan kondisi setengah telanjang, EM suami Bu Kades akhirnya melaporkan kasus itu kepolisi.

EM datang ke ke Polres Pasuruan Kota bersama dua penasihat hukum pukul 09.00 WIB, melaporkan istrinya, RK (38) dan SL (35) dengan dugaan perzinahan.

“Kami mendampingi suami kepala desa melaporkan perzinaan. Sebenarnya ini bukan pertama kali, klien kami sudah tiga kali mendapati kejadian seperti ini. Sudah habis kesabaran, sudah dikasih kesempatan,” kata penasehat hukum EM, Aditya Anugrah Purwanto, Rabu (24/3/2021).

Selama beberapa hari ini, pihaknya mengumpulkan barang bukti sebagai dasar laporan. “Kami mengumpulkan bukti dulu sebelum melapor,” terangnya.

EM berharap akan mendapatkan keadilan, ia juga ingin sang istri dan SL mendapatkan sanksi serta hukuman atas perbuatannya agar jera.

BACA JUGA :   Terungkap Pria Di Jember Tewas Dibacok Didepan Anak Istri Ternyata Sudah Selingkuh Selama Enam Tahun

“Saya sudah sabar menempuh jalur hukum,” tegasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kades di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, RK (38) digerebek suaminya, EM, saat berdua bersama SL (35) dalam kamar rumah temannya warga desa tetangga, Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB. RK kabur, sedangkan SL babak belur dihajar suami RK dan warga.

Untuk menghindari amuk massa yang lebih parah, polisi segera mengamankan SL ke Mapolres Pasuruan. ( suf )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI