HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Fraksi Golkar DPRD Kota Mojokerto Bagi Masker ke Gugus Tugas Covid

  Rabu, 24 Maret 2021

Fraksi Golkar DPRD Kota Mojokerto Bagi Masker ke Gugus Tugas Covid
Fraksi Golkar DPRD Kota Mojokerto saat bagikan masker ke Gugus Tugas Covid kelurahan

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Sebagai langkah antisipatif sekaligus memutus rantai penyebaran Coronavirus Disiase 2019 atau Covid-19 Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Mojokerto bagi bagi masker.

Setidaknya 10 ribu masker diberikan kepada gugus tugas Covid-19 di 18 Kelurahan yang ada di Kota Onde-onde, dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

Masker kain yang berasal dari bantuan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto (AH) kepada FPG ini dibagikan oleh sejumlah Pengurus Kelurahan (PL) dan Pengurus Kecamatan (PK) DPD Golkar Kota Mojokerto.

“Masker bantuan dari Ketua Umum pak Airlangga Hartanto dibagikan ke gugus tugas. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Mojokerto, Agus Wahjudi Utomo, Rabu (24/3/2021).

Pria yang juga menjabat Ketua Komisi III ini menambahkan pembagian masker yang dilakukan Fraksi Golkar merupakan bentuk perhatian dan ikut andil dalam memutus penyebaran covid-19.

BACA JUGA :   Ini Cara Ning Ita Bantu Pangan Untuk Warga Yang Membutuhkan

“Masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” terangnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan ia berharap memakai masker menjadi kebiasaan yang tidak ditinggalkan masyarakat. Pasalnya, meski penyebaran covid-19 terkesan melandai, penerapan prokes harus tetap dilakukan.

“Harapkan penggunaan masker merubah pola hidup karena masih pandemi covid,” tukasnya.

Agus menambakan pembagian masker diharapkan selesai dalam waktu tiga hari. Selanjutnya, pembagian masker ke masyarakat menjadi wewenang gugus tugas covid tingkat kelurahan. ( roe / adv )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI