HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Petugas SPBU Karangpilang Dapat Hantaman Lantaran Tegur Pengendara

  Selasa, 23 Maret 2021

Petugas SPBU Karangpilang Dapat Hantaman Lantaran Tegur Pengendara

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Sebuah video pemukulan petugas SPBU di Surabaya viral di media sosial, peristiwa pemukulan itu terjadi di SPBU Karangpilang Surabaya.

Video tersebut di unggah oleh akun Instagram bernama smart.gram dengan caption “Pengendara Motor Pukul Petugas SPBU saat Isi BBM di Surabaya, Tak Terima Ditegur Main HP,” Selasa (23/3/2021).

Dalam video berdurasi 30 detik itu nampak seorang pengendara motor sedang mengisi bahan bakar di Sebuah SPBU. Saat sedang mengisi bahan bakar, pengendara itu nampak memainkan HP dengan tangan kirinya. Diduga pihak SPBU menegur penge dara tersebut, mengingat adanya larangan menggunakan telepon genggam saat sedang mengisi bahan bakar.

Namun pengendara itu nampak tidka terima saat di tegur oleh petugas SPBU, ia juga terlihat beberapa kali menunjukkan layar ponselnya ke wajah petugas SPBU, diduga sempat terlibat cekcok, pengendara itu langsung melayangkan tangan kanannya ke wajah petugas SPBU m

BACA JUGA :   Apes! Selesai Wik-wik, Isi ATM Pria di Surabaya Ini Dikuras Teman Kencan

Dari informasi yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi di SPBU Jalan Raya Mastrip Karangpilang Surabaya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (19/3) sekitar pukul 19.00 WIB.

Peristiwa pemukulan petugas SPBU itu juga dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Wardi Waluyo. Ia menyebut korban telah melaporkan aksi kekerasan itu dan sudah melakukan visum.

“Iya benar. Sudah laporan dan divisum. Tapi dari hasil visum tidak ada luka lebam. Jadi tidak ada pemukulan itu,” ujar Wardi.

“Kami juga sudah menyelidiki pemotor itu berdasarkan pelat nomor tapi tidak kami temukan,” tandas Wardi.( fi )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI