HOME // Daerah // Maluku Utara

 

LMND Malut Akhirnya Apresiasi kedatangan Presiden RI Di Maluku Utara

  Selasa, 23 Maret 2021

LMND Malut Akhirnya Apresiasi kedatangan Presiden RI Di Maluku Utara
Ketua Wilayah LMND Maluku Utara, Rahmat Karim

Lenterainspiratif.id | Sofifi – Menanggapi kedatangan orang no 1 RI, Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Maluku Utara menyatakan sikap mendukung.

“Sebagai masyarakat Maluku Utara kami berharap agar kedatangan presiden RI dalam hal ini bapak Ir H. Joko Widodo selain dari peresmian juga bisa melihat secara langsung perkembangan Ekonomi, Politik, Pendidikan maupun Sosial Budaya yang ada di Maluku Utara,” ucap Ketua Wilayah LMND Malut, Rahmat Karim saat ditemui awak media, Rabu (23/03/2021).

Kata Egas sapaan akrab Rahmat ini bahwa meskipun kedatangan bapak presiden ini adalah yang ke-3 kalinya di Maluku Utara akan tetapi ada terobosan baru yang mungkin nanti di tawarkan oleh Presiden terhadap Pemerintah Daerah dan sebaliknya.

Hal ini juga menurut Ketwil, pemerintah daerah juga dapat secara langsung menyampaikan apa yang harus di lakukan untuk Maluku Utara saat ini dan kedepanya.

BACA JUGA :   Dugaan Penyalahgunaan Alokasi Dana Desa, Kades Rabutdaiyo Akhirnya Angkat Bicara

“Kami dari LMND Maluku Utara berharap agar kiranya kunjungan bapak presiden RI dalam hal ini H. Joko Widodo dapat berjalan dengan lancar sampai kembali ke Ibukota Jakarta dalam keadaan sehat dan aman,” harapnya. (Toks).

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI