HOME // Jawa Timur // Peristiwa // Video

 

Video Penemuan Mayat Dikebun Singkong Viral

  Senin, 22 Maret 2021

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Penemuan mayat di kebun singkong Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, menghebohkan warga setempat Minggu pagi (21/3/2021).

Mayat berjenis kelamin laki laki tersebut ditemukan tepat di tengah kubangan yang berada di kebun singkong, korban pertama kali di temukan oleh Suparno warga sekitar saat mencari rumput di sekitar lokasi.

Mayat kita temukan sekira habis Dzuhur di kubangan yang berisi air dengan posisi terlentang ” jelas Suparno

lebih lanjut suparno juga menjelaskan bahwa Mayat laki laki yang ia temukan di perkirakan berusia 56 tahun hanya memakai kaos oblong yang penuh lumpur dan disekitar lokasi ditemukan juga sandal jepit yang di duga milik korban.

“Mayat kaki-laki, lanjut usia kira-kira 56 tahun. Sepertinya, bukan warga sini karena saya RT di sini jadi saya tahu satu-satu warga saya. Kurang tahu sebelumnya ada orang ke sini atau tidak, saya menemukan ya seperti itu posisinya. Apakah dikubur atau tidak? Saya tidak tahu,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Usai Rumah Harta Gono Gini di Trowulan Dirobohkan Sang Istri Merasa Puas

Sementara itu, Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga meminta keterangan saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. ( dan )

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI