HOME // Jawa Timur // Peristiwa // Video

 

Video Keterangan Suami Bu kades Digrebek Pas Lagi Wik Wik

  Senin, 22 Maret 2021

lenterainspiratif.id | Pasuruan – Diduga Pas lagi enak enaknya wik wik bersama salah satu stafnya kades perempuan desa Wotgalih, kecanmatan Nguling, Kabupaten Pasuruan  akhirnya diobrak suaminya sendiri di rumah warga desa tetangga Minggu (21/3/2021).

Saat di obrak suaminya, kades perempuan bersama stafnya sudah dalam keadaan tak berbusana. beruntung kades yang bernisial RK (38) itu kabur lewat pintu belakang, sementara pria yang tak lain merupakan stafnya berinisial SL (35) lari tunggang langgang dengan memakai celana jins dan harus mendapat bogem mentah dari warga.

“Saat keluar rumah pukul 08.00 WIB, saya ikuti. Pukul 08.30 WIB saya intai masuk rumah. Saya ajak 10 saksi dari desa saya ada orang sini juga saya ajak. Banyak tadi,” kata EM, suami RK di lokasi, Minggu (21/3/2021).

Saat pintu rumah yang terkunci dari dalam di dobrak, RK dan SL panik. Warga kemudian mendobrak kamar dan mendapati pasangan kades yang selingkuh dalam kondisi bugil, di duga usai wik wik.

BACA JUGA :   Jual Pacar Rp 3 Juta Untuk Threesome, Joko Masuk Bui

“Waktu itu mereka berdua nggak pakai baju. Dia (SL) lari ke masjid dan di tangkap warga. Dimassa orang-orang,” terang EM.

EM sendiri ikut menghajar SL. Beberapa saat kemudian, petugas polisi tiba di lokasi. Polisi mengamankan SL dan membawanya ke Mapolres Pasuruan Kota. Kasus dugaan perzinahan kades dan staf-nya di tangani pihak polres.

“Mereka berduaan tanpa busana. SL di amankan bersama barang bukti sprei,” terang Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto.

Sebelumya, kades perempuan di Kecamatan Nguling berinisial RK (38) di obrak suaminya EM saat berdua bersama SL (35) di rumah warga desa tetangga, Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB. ( suf)

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI