HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap Identitas Mayat Pria Di Kebun Singkong Tumapel Mojokerto

  Senin, 22 Maret 2021

Terungkap Identitas Mayat Pria Di Kebun Singkong Tumapel Mojokerto
korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Identitas mayat seorang pria kondisi setengah bugil di kebun singkong, di Kabupaten Mojokerto, akhirnya terungkap.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan, korban adalah Ainun Rosid (48), warga Dusun Grogil, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui sehari-hari bekerja sebagai pencari barang bekas atau rongsokan.

Identifikasi dilakukan keluarga korban di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo. “Keluarganya mengenali dari fisik korban, wajah dan juga bagian kepala ada bekas luka operasi kecelakaan,” kata Rifaldhy, Senin (22/3/2021).

Menurut anak korban, Mohammad Khoirul Faqih (16), ayahnya itu pergi dari rumah sejak Minggu (28/2), namun ia tidak tau ayahnya itu hendak pergi kemana karena tidak pamit.

“Cuma pakai baju lengan panjang, kopiah dan celana, tak bawa kendaraan,” terangnya.

Khoirul mengaku mengetahui keberadaan bapaknya setelah mendapat kabar penemuan mayat di kebun singkong Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto pada Minggu (21/3). Dia sempat datang ke lokasi untuk memastikannya.

BACA JUGA :   Penetapan APBD 2021 Kota Mojokerto Akhirnya Batal Setelah Menunggu Dua Jam

“Tahunya dari mukanya sama ada bekas luka kecelakaan,” ungkapnya.

Pada hari Senin (1/3) malam, korban juga sempat mengunjungi rumah adik kandungnya, Jainul (40), korban datang ke rumah adiknya hanya dengan berjalan kaki.

“Setelah itu tidak tahu dia ke mana. Besoknya sudah tidak pulang ke rumahnya,” tandasnya.

Bapak dua anak itu ditemukan tewas dengan kondisi setengah telanjang di kubangan yang memiliki diameter sekitar 1 meter dan kedalaman 60 cm, berada di dalam kebun singkong di Dusun Tarukan.

Di lokasi kejadian polisi menemukan sejumlah barang bukti, seperti sandal warna biru, kaos berwarna coklat, celana dalam merah, dan celana panjang warna krem, serta 8 botol bekas air mineral. ( dan)

<< Kembali | Selanjutnya >>






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI